Ilmu Pelet - Pengasihan Jarak Jauh - Testimoni 2

Ilmu Pelet - Pengasihan Jarak Jauh - Testimoni 2 , Ilmu pelet adalah ilmu yang membuat orang lain tertarik kepada kita, biasanya ini digunakan untuk jarak jauh. Sehingga disebut Pengasihan Jarak jauh

Jika saudara mengikuti program PENGHAPUSAN ENERGI NEGATIF   maka setelah saudara dibersihkan dari energi negatif maka akan juga diberi energi kasih sayang, energi pink. Dampaknya adalah seperti dibawah ini





                                        BACA SELURUH TESTIMONI PESERTA PROGRAM

Testimoni 1 Program Buang Sial

Testimoni 1 Program Buang Sial

Berikut adalah testimoni testimoni yang didapatkan dari Peserta Program Penghapusan Energi Negatif, Program Buang Sial dan merubah jadi Keberuntungan. Ada berbagai macam yang dirasakan oleh para peserta namun yang terpenting bukan sensasi prosesnya namun manfaatnya secara keseluruhan 




Metode Mengubah Kesialan menjadi Keberuntungan

Metode Mengubah Kesialan menjadi Keberuntungan merupakan tujuan yang diinginkan, tetapi kita harus juga paham awal mula dari semua Kesialan ini. 

Pada hakekatnya hidup kita adalah saat ini, bukan kemaren, besok ataupun lusa. Berapapun raport energi positif dan negatif yang melekat pada diri anda terima apa adanya dengan penuh kesadaran.

Selanjutnya mari kita bertekad merubah nasib buruk atau kesialan menjadi nasib baik atau keberuntungan, dengan cara mengurangi atau menghapus energi negatif dan selanjutnya memperbanyak energi positif.

Energi negatif dihasilkan dari perbuatan negatif ( niat negatif, pikiran negatif, tindakan negatif, dan berbagai jenis hal hal negatif lainnya ) dan dari faktor luar berupa imbas energi negatif ( yang bersumber dari mahluk, benda tertentu )

Dengan metode yang menggunakan mata ketiga, atau sering disebut kewaskitaan wujud energi negatif berwarna abu-abu sampai hitam, bahkan hitam pekat kelam.

Sifat energi negatif ini mudah didapat tetapi sulit  dibersihkan.

Dalam bahasa agama, energi negatif diistilahkan sebagai DOSA. Persoalannya adalah bagaimana cara yang efisien untuk menghapus atau menghancurkan energi negatif tersebut.

Bila tidak diupayakan secara khusus, sebenarnya energi negatif secara bertahap juga akan mengalami penyusutan tetapi dengan kosekuensi nasib jelek dan kesialan yang tidak sebanding dengan perbuatan negatif yang dilakukan.

Berbagai percobaan menunjukkan bila energi tidak mempunyai kekuatan yang dahsyat, ternyata ditelan habis didalam warna hitam kelam pekat dari energi negatif.

Program yang secara kontinyu saya lakukan mulai dari bulan Oktober 2013 sampai saat ini bertujuan untuk menghapuskan energi negatif dan merubahnya menjadi energi positif.



BUANG SIAL untuk hidup di jalan TERANG

BUANG SIAL untuk hidup di jalan TERANG. Sekarang, setelah membaca beberapa artikel sebelumnya . Wawasan dan persepsi kita menjadi TERANG, bahwa nasib buruk atau keberuntungan yang menjadi penyebabnya dan penentunya adalah diri kita sendiri, bukan orang lain,…bukan kutukan dai ini dan itu. Dll

Manfaat mengetahui penyebab dari kesialan maupun keberuntungankita dapat menyikapinya dengan segera untuk menetukan pilihan bagaimana cara agar merubah nasib jelek menjadi nasib baik atau merubah kesialan menjadi keberuntungan.

Jika anda adalah orang yang ingin berubah, menjadi pribadi yang beruntung, setidaknya nda sudah mulai memahami bahwa untuk itu anda haruslah BUANG SIAL, membuang berbagai macam energi negatif yangs udah ada di dalam sistem tubuh kita.

Manfaat lain dari aspek spiritual, bila raport diri kita bagus, artinya semakin besar skor / kumpulan energi positif, misalnya 80%, atau 90% maka sebenarnya kita hidup di jalan yang terang, sebaliknya kalau energi negatif yang banyak berarti kita hidup di jalan kegelapan. Dan raport ini terbawa terus di kehidupan setelah kematian.


Jadi intinya adalah mari hidup jauh dari kegelapan, dan BUANG SIAL jauh jauh.


Kesialan dari sudut pandang SPIRITUAL

Kesialan dari sudut pandang SPIRITUAL, sebab utama timbulnya kesialan adalah dari diri kita sendiri. Sebab lain adalah dari faktor luar, sifatnya adalah tantangan kehidupan, tergantung dari diri kita, bagaimana menyikapi dan bertindak untuk mengatasinya, hal ini dikarenakan hak hidup dalam menjalani permainan kehidupan saat ini kendalinya adalah anda.

Banyaknya kandungan dan cadangan energi positif dalam tubuh seseorang terkait dengan KEBERUNTUNGAN yang akan didapatkan dan diterima. Jika energi negatif masih banyak maka akan memicu terjadinya kesialan . Proses penghapusan energi negatif yang tidak sempurna juga akan memicu memuainya energi negatif secara tidak terkendali dari dalam diri sehingga juga akan memicu terjadinya banyak KESIALAN


Disinilah letaknya kesalah kaprahan, kebanyakan orang dengan akal pikirnya memperkirakan perbuatan perbuatannya selama hidup ini sudah menjaga dalam kebaikan ( energi positif ) tetapi mengapa yang dirasakan dalam kehidupannya sering dirundung dengan masalah atau kesialan demi eksialan yang datang silih berganti, bertubi tubbi tanpa bisa dihentikan. Untuk menentramkan hati, mereka menyangka..ini cobaan dari TUHAN, padahal sebenarnya mereka belum mempunyai pengetahuan dan kemudian menjumlahkan energi modal awal sewaktu baru lahir. ( merujuk kepada artikel sebelumnya :  Keberuntungan dan Kesialan 



Sebab terjadinya kesialan.

Sebab terjadinya kesialan tidak diketahui secara pasti, bahkan hanya mengira ngira saja. Tanpa mengetahui dengan benar penyebab terjadinya atau proses timbulnya  kesialan, seseorang akan mudah menuduh bahkan memfitnah tanpa dasar yang hakiki kepada pihak atau orang lain atau leluhurnya ( orang tua, kakek, nenek, dll ). Pemahaman ini menjadikan saudara tersesat semakin jauh.


Untuk membedah sebab musabab terjadinya kesialan atas seseorang ternyata tidak sederhana yang kita pikirkan, bahkan wilayah pikiran tidak mampu menjangkaunya. Melalui kajian spiritual hal tersebut dapat diungkap secara gamblang.


Itu adalah salah satu screenshoot testimoni yang saya ambilkan dari peserta program penghapusan energi negatif atau proses buang sial atau menurut orang jawa sebagai proses ruwatan.
Apa yang diapatkan? Silahkan perhatikan sendiri.

Jika anda ingin dibuang kesialannya silahkan ikuti Program RUWATAN GRATIS dan RUTIN MINGGUAN yang saya dakan secara rutin ini.

TAUBAT dan MOHON AMPUNAN, SEMAKIN TERPURUK.

Energi menganut hukum kekekalan - alam semesta,kekal energinya sebagai posisi akhir. Mudah mengalami perubahan, berinteraksi, bersinergi, tergantung muatan jenis massa dan kecepatan potensialnya.
Potret energi setiap orang pada umumnya dalam konteks ini ada dua, yaitu : Energi Positif,berasal dari himpunan perbuatan baik/pahala,berupa butiran-butiran cahaya putih terang; dan Energi Negatif, berasal dari himpunan perbuatan tidak baik/dosa, dengan penampakan butiran-butiran cahaya hitam gelap.

tobat

Butiran-butiran cahaya terang ataupun gelap ini menempel pada badan energi dan badan jiwa lapis 5+6+7. Bila seseorang bertaubat dan mohon ampun atas dosanya dan ternyata mendapatkan ampunan,maka butiran-butiran cahaya gelap ini akan pecah musnah.
Seiring pecahnya butiran cahaya hitam,terjadilah konsekwensi reaksi energi pada diri yang perwujudannya berupa hal-hal yang tidak menyenangkan jiwa dan raga(ekspresi hukum aksi-reaksi). Misalkan : sakit,kesialan,kehilangan,atau nasibnya di dunia ini mengalami keterpurukan.
Itulah sebabnya mengapa manusia sudah mulai sadar,ingin dijalan yang benar,bila mendapat pengampunan dari Tuhan,justru mengalami nasib yang semakin terpuruk. Bila anda tidak ingin mengalami keterpurukan semasa di dunia, ya mudah, yaitu jangan pernah minta ampunan/taubat,jalani saja upaya dunia : korupsi,kolusi,pembohongan,riba,kurangi timbangan,dll, anda dimata manusia mengalami Kejayaan atau SUKSES duniawi.

CARA BUANG SIAL dengan penghapusan energi negatif

CARA BUANG SIAL dengan penghapusan energi negatif

Setiap aktifitas yang dikerjakan seseorang akan menghasilkan energi, energi positif dan negatif,  jika merasa aktifitas yang dijalani salah dan ingin menjalani yang benar maka seseorang akan insyaf.

Energi negatif yang timbul akan mengakibatkan datangnya berbagai energi negatif juga dari luar tubuh, energi negatif ini akan dipahami sebagai KESIALAN. Bagaimana merubah  KESIALAN menjadi KEBERUNTUNGAN?

Berbagai tradisi leluhur atau mitos dijadikan rujukan alasan penguat untuk pembenaran sebagai penyebab terjadinya kesialan yang menimpa dirinya, sehingga muncul konsep alternatif yang dikemas secara sakral dengan berbagai ritual, yang justru sangat membahayakan dirinya atas keimanannya kepada TUHAN Yang maha Kuasa, dengan iman kepada kuasa mahluk yang bisa dianggap membuang sial.

Cara yang paling mudah untuk penghapusan energi negatif  dalam tubuh manusia  adalah dengan cara penghapusan energi negatif dengan basis Energi Spiritual Nusantara , jika ingin merasakan/mencoba,  anda dapat mencobanya pada program Penghapusan Energi Negatif ( dikenal oleh budaya jawa dengan nama RUWATAN ) yang dilakukan secara rutin setiap Minggunya dan ini adalah program FREE ( RUWATAN GRATIS rutin setiap minggu)

Tata Cara :
  1. Acara ini adalah sesi acara “Jarak Jauh”, bukan acara tatap muka,
  2. Peserta wajib mengisi FORM PENDAFTARAN , Silahkan klik LINK ini untuk mengisi data pada form pendaftaran LINK FORM PENDAFTARAN RUWATAN RUTIN GRATIS
  3. 1x Pendaftaran (pengisian FORM)untuk 1 proses
  4. Bio Data yang diterima setelah jam 00:00WIB akan diikut sertakan pada proses sesi berikutnya
  5. 1x proses per minggu
  6. Peserta tidak dibatasi, jumlah, jarak, waktu
  7. Waktu pelaksanaan hanya 1x seminggu di waktu yang tersebut diatas
  8. Ketika pelaksanaan peserta dapat melakukan aktifitas istirahat/tidur/relaksasi ( yang terbaik adalah saudara TIDUR ketika sedang diproses ) sebelum beristirahat diharap berdoa ( menurut keyakinan/kepercayaannya masing-masing ), doa yang kami rekomendasikan adalah berdoa agar dapat diampuni segala kesalahan yang sudah pernah dilakukan dan agar terbebas dari segala energi negatif yang ada di dalam sistem tubuhnya.


Waktu Kegiatan :
Setiap hari Jumat pada pukul 01:00 – 02:00 WIB/WITENG/WIT ( Proses akan berlangsung pada : WIB , dan tersetting secara otomatis untuk terproses pada waktu WIT/WITENG )

Peserta:
Siapa saja & dimana saja,yang berminat

Pendaftaran:
Peserta dapat mengisi FORM PENDAFTARAN PROGRAM BUANG SIAL dengan biodata peserta

Nama Lengkap :
Tempat Tgl Lahir : ( contoh : jakarta 020289 )
Nama Ortu : ( Bapak/Ibu , contoh : Agus/Dina )
No.HP :
Alamat lengkap :

Setelah mengisi form, silahkan menuliskan konfirmasi di dengan merespond artikel ini dikolom komentar dengan format : HAPUS ENERGI NEGATIF #5digit akhir no.HP#kota tempat tinggal
setelah proses agan akan mendapatkan sms dari saya yang isinya proses sudah dilakukan.

Jika anda menginginkan untuk dapat melakukan sendiri penghapusan energi negatif atau PROGRAM BUANG SIAL dari sistem tubuh anda setiap saat, tidak hanya itu melainkan juga untuk mengkondisikan sistem tubuh anda agar dapat menyiasati tantangan zaman, dengan menjadi manusia yang memiliki bakat spiritual dan juga mendapatkan ilmu spiritual berbasis energi, anda bisa dapatkan informasinya disini : Workshop Energi Spiritual Nusantara

Cara Buang Sial

Cara Buang Sial adalah sebuah cara untuk menghilangkan kesialan dari hidup manusia secara komprehensif, namun awalnya hendaknya kita harus menyadari bagaimana kesialan ini datang. Bagaimana Awal Mula KESIALAN 

Kesialan dipahami oleh orang awam secara sempit sebagai kejadian - kejadian yang tidak menyenangkan  menimpa dirinya atau keluarganya yang menjadi tanggung jawab nya dengan penyebab yang tidak dimengerti dan tidak disangka.

Apapun kejadian yang tidak menyenangkan adalah merupakan sebuah kesialan bagi orang awam, tanpa orang ini sendiri menyadari dan melalukan pemikiran kenapa kesialan ini terjadi.

Setiap aktifitas yang dikerjakan seseorang akan menghasilkan energi, energi positif dan negatif,  jika merasa aktifitas yang dijalani salah dan ingin menjalani yang benar maka seseorang akan insyaf.
Keinsyafan  seseorang sering terjadi dengan didahului suatu praktek kehidupan yang pahit atau mengalami musibah. Kapanpun anda insyaf, sewaktu muda/tua adalah suatu karunia luar biasa, berarti ada kesempatan untuk mengadakan perbaikan diri, jadikanlah sebagai titik tolak kebangkitan dijalan kebenaran sehingga mencapai kebenaran itu sendiri, karena pada hakekatnya kebenaran itu adalah Tuhan.

Energi negatif yang timbul akan mengakibatkan datangnya berbagai energi negatif juga dari luar tubuh, energi negatif ini akan dipahami sebagai KESIALAN. Bagaimana merubah  KESIALAN menjadi KEBERUNTUNGAN?

Carilah metoda atau pembimbing yang mengetahui bagaimana teknik sehingga dosa-dosa atau energi negatif anda diampuni oleh Tuhan, bukan hanya anggapan anda, tapi pastikan anda mendapat karunia pengampunan hingga kembali bagaikan bayi yang baru lahir ( fitrah )


Karena inilah diperlukan sebuah metode dan upaya yang optimal, efektif dan efisien dalam penghapusan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh manusia, baik yang merupakan warisan turun temurun ataupun dari perjalanan hidup manusia itu sendiri.

Metode ini haruslah merupakan sebuah Cara Buang Sial yang efektif, dan optimal yang pas untuk kehidupan di zaman saat ini.

Keberuntungan dan Kesialan

Keberuntungan dan Kesialan merupakan hal yang sering dirasakan oleh setiap manusia. Ada kalanya beruntung adakalanya juga sial. Begitukah?
Keberuntungan dan Kesialan ini harus dipandang sebagai sebuah hal yang sangat mendasar. Tahukah anda sebab dari Keberungan dan Kesialan ini?

Jika Hidup anda selalu SIAL, apa sebabnya?
Jika anda selalu dalam KESIALAN apakah tidak bisa dirubah?
Bagaimanakah CARA MUDAH BUANG SIAL?

atau...

Jika anda ingin hidup yang selalu BERUNTUNG jauh dari SIAL, apakah hidup yang seperti itu bisa dipertahankan?
Bisakah kita mengundang keberuntungan ini agar selalu hadir dalam hidup kita?

Untuk membedah ini semua mari sejenak kita renungkan artikel berikut :

Merubah kesialan menjadi keberuntungan adalah impian setiap manusia. Mempunyai nasib yang selalu beruntung adalah keinginan dasar setiap manusia, keberuntungan dalam setiap apapun yang dijalani dalam hidup. Bisa keberuntungan dalam bidang kesehatan, percintaan ataupun pekerjaan.
Nah Bagaimana dengan kesialan? Tentunya tidak ada yang ingin memiliki hidup yang penuh dengan kesialan bukan ?

Untuk mengetahui agar dapat diuraikan dengan baik sebab sebab kesialan marilah kita lebih dahulu kilas balik kebelakang tentang asal kita. Kualitas benih dari ayah dan ibu akan menentukan kualitas janin dan seberapa status kualitas janin,  maka segitu pula status kualitas ROH yang akan masuk, selanjutnya segitu pula status kualitas bayi yang lahir.

Ini menjelaskan bahwa tiap bayi yang lahir kualitasnya tidak sama, ada yang 40%, 50%, 60%, 70%, 85%, 90% dll, Jadi sewaktu bayi baru lahir tidak ada yang suci, tetapi bayi itu lemah kurang berdaya, daya menangis tampak jelas sebagai alat komunikasinya.

Misalkan kualitas bayi 60% maka inilah modal awal potensi sang bayi dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Berarti dia mempunyai daya hidup terang ( Energi Positif ) 60% dan daya hidup gelap ( Energi Negatif ) 40%. Selanjutnya bayi tumbuh dan berkembang menjadi anak, remaja, dewassa, seiring itu pula status energinya berubah ubah tergantung dari perbuatannya. Bila energi negatifnya banyak maka nasib buruk dan kesialan banyak menghampirinya, sebaliknya kalau banyak energi positif maka nasib baik dan keberuntungan akan banyak menghampirinya.

Karena inilah diperlukan sebuah metode dan upaya yang optimal, efektif dan efisien dalam penghapusan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh manusia, baik yang merupakan warisan turun temurun ataupun dari perjalanan hidup manusia itu sendiri.

Anda bukan sial saat ini, artikel mengenai KESIALAN dan KEBERUNTUNGAN ini akan terus berlanjut, bukan hanya artikel tapi merupakan sebuah CARA UNTUK MEMBUANG SIAL dari hidup anda akan kami berikan programnya.